Recent Posts

Join The Community

Search

Mempresentasikan Keyword Density Pada Postingan Blog Anda

Kali in ikita membahsa soal Mempresentasikan keyword Density Pada Postingan Blog Anda.
ketika kita akan menulis artikel dalam blog, akan sangat membantu dan bermanfaat juga memudahkan para pembaca blog untuk menemukan artikel anda melalui search engine.utnuk bisa memunculkan postingan anda di halaman pertama oleh mesin pencari google. anda harus melakukan optimization blog anda dengan Mempresentasikan Keyword Density Pada Postingan Blog Anda. Keyword density adalah seberapa padat jumlah kata atau keyword yang dimasukkan dalam posting artikel dibandingkan dengan jumlah total kata dalam posting blog. Perlu anda ketahui, bahwa keyword density yang diperhitungkan Google adalah keyword yang terdapat dalam satu halaman blog. Keyword density yang bagus adalah 7%. Prosentase ini terdiri dari title, heading, url halaman, paragraph posting, meta tag, alt text, link bold maupun italic text. Sedangkan Mempresentasikan Keyword Density Pada Postingan Blog Anda adalah sebesar 4 – 5 %.

Dengan mengetahui jumlah keyword density ini, maka anda harus mulai melakukan optimasi sejak pertama kali anda menulis sebuah artikel. Masukkan keyword yang perlu anda bidik kedalam judul postingan, masukkan juga kedalam paragraph artikel. Untuk keyword dalam paragraph pastikan anda berikan tanda bold atau italic. Dengan begitu robot google akan mengetahui bahwa kata tersebut adalah keyword anda.

Jangan terlalu banyak membubuhkan keyword dalam paragraph artikel, maksimal adalah 5 % seperti diatas. Terlalu banyak keyword yang melebihi normal akan menyebabkan postingan anda dianggap spam oleh google, ini mengakibatkan blog anda tidak diindex lagi oleh mesin pencari. Untuk mengukur jumlah keyword density dalam postingan anda bisa gunakan instant article analyzer. Sedangkan untuk keyword density dalam halaman bisa gunakan tool yang dari seochat

selamat mencoba !!

0 comments:

Posting Komentar